I think thWhatsApp Image 2016-08-04 at 07.40.46 (1)e biggest innovations of the 21th century will be at the intersection of biology and technology. A new era is beginning

~ Steve Job

 

 

Nah, tanggal 07 Agustus 2016 kemarin KSI-Mist telah mengadakan Kuliah Online yang ke dua. Kali ini topik yang di bahas berkaitan dengan kesehatan dan lingkungan.

Kuliah online via WA ini menghadirkan Ka Yuda dari Universitas Indonesia sebagai pembicara yang akan membahas tentang SynBio alis sintetik biologi serta sharing penelitian beliau yang tahun 2014 kemarin mendapat gold medal di iGEM (medali emas pertama untuk Indonesia di iGEM lho J).

Bagi yang kemarin sudah ikut dan mendengarkan pemaparan dari pembicara selama kurang lebih satu jam pasti sudah tau dong ya. Nah, untuk teman-teman yang kemarin pertanyaannya belum terjawab, dan untuk kalian yang kepo jawaban atas pertanyaan yang lain, atau untuk kalian yang tidak ikut kulon dan ingin tahu sintetik biologi, ini sudah ada notulensinya ya.

Oh iya, di sini juga ada file tambahan yang wajib kalian baca untuk lebih mengetahui dan memahami tentang sintetik biologi.

Silahkan di download dan di baca. Karena rajin membaca pangkal pandai J. Sampai jumpa di kulon#3 (Widi/Tito)

“Ya teknologi termutakhir abad 21 ini menurut saya adalah sintetik biologi, saya yakin sintetik biologi bisa menjawab kebutuhan umat manusia. Saya berharap kita semua terus meneliti karena Indonesia setiap saya ke luar negeri miris dengan kondisi ilmuwan dan penelitinya. Ayok bikin inovasi riset dan jangan saling menjatuhkan teman. Mulai meneliti dipatenkan lalu bikin publikasi”

~ Gede Yuda Sugiarta

Unduh sekarang!

  1. Kuliah Online #2 Bahan
  2. NOTULENSI KULON #2

Atau baca Online!